WASPADAI TANDA BEKAS PADA WANITA YANG SERING DI PERKOSA JIN PADA SAAT TIDUR



wanita yaitu mangsa empuk bagi jin ataupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, serta disihir oleh dukun. Serta itu lebih mudah jika dalam situasi haidh, ditambah lagi keadaan lahir serta batin yg tidak bersih.

Rasul bersabda, saat wanita keluar rumah maka setan akan menghiasi mereka dari depan serta belakang. Depan dibagian muka serta belakang dibagian pinggul. Oleh karena itu kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah saat keluar rumah, dianjurkan untuk mereka agar berpakaian menutup aurat serta berdoa dan berzikir agar setan tak menghiasi mereka dan tak memudharatkan mereka.
Jin sangat senang melihat aurat, serta itu terlebih lagi untuk wanita. Saat Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khadijah buka baju beliau serta menanyakan apakah makhluk (jibril) masih ada? Bila tak maka itu malaikat apabila ada jadi itu setan. Karena setan suka lihat aurat manusia. Sedang Rasul dalam situasi ketakutan saat itu. Serta jibril sudah pergi.

Begitu juga dgn wanita, pastikan membaca doa (minimum Bismillah) saat buka aurat, pasti Allah akan memberi hijab sehingga alam ghaib tidak bisa melihatnya.Begitupun saat masuk WC/Kamar Mandi/Toilet. Disebtkan dalam hadits bahwa tempatnya jin di sana. Olehkarenanya, yakinkan tak lupa untuk membaca doa masuk wc agar Allah menghijabkannya bila anda tidak mau diplototin oleh jin selama anda didalam tempat itu.

Ini lah Dari tanda kurang ajarnya jin jin yg jatuh cintanya dan menguasai mampu memperkosa bahkan mengajak berhubungan intim seperti suami istri dengan waktu yg sering

ü  kadang timbul ada tanda lebam di area tubuh kita padahal kita tidak melakukan apa apa yg mungkin membuat kita jadi lebam.
ü  sering mimpi ketemu lawan jenis
ü  susah menikah karena jin ini akan selalu menghalangi dengan berbagai upaya.
ü  jika menjalin hubungan dengan lawan jenis cepat putus.
ü  merasa seperti di perkosa bagi wanita jika pas mau tidur atau dalam tidur.bahkan saya menemui ada perempuan yg tiap malam hari dia mau tidur dan antara tidur di perkosa sosok yg jika muncul dan dia mengaku tidak berdaya untuk melawan.bahkan ada yg sampai manusianya terlena ketagihan.bagi laki laki akan sering di ajak bermesraan di alam mimpi,bisa juga laki lakinya merasa di perkosa seorang wanita yg kuat.
ü  selalu suka menyendiri.
ü  saat sendiri sering mendengar bisikan.
ü  sering pusing.
ü  tertarik melihat tubuh diri sendiri apalagi saat telanjang di depan kaca
ü  jika di dekati lawan jenis tiba tiba timbul kebencian
ü  kadang mimpi seakan melihat punya anak dengan orang lain 

SEMOGA BERMANFAAT,,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.

Pengikut