LUCUNYA NEGERI INI,,,TERORIS KATANYA ANTI BARAT TAPI KOK PAKAI TOPI NIKE DAN SEPATU MERK ADIDAS

     
*..Saya pengen memiliki ploduk ploduk yang dipakai telolis yaitu topi merk Nike juga sepatu merk Adidas kaos oblongnya juga bagus sama celana jinsnya trendy colonthree emotikon  Pengen juga memiliki tas sandang dan sepatu merk guest yang dipake Polisi Ganteng.Sepertinya trend busana 2016 milik 2 peragawan (teroris dan polisi ganteng) . Saya sangat curiga ada konspirasi tingkat tinggi pemegang merek terkenal yang mensetting penyerangan teroris untuk promosi produk mereka qhi qhi qhi,,,* 

          kalimat  ungkapan di atas adalah salah satu dari banyaknya postingan di media sosial diantaranya facebook yang saya baca, tentang menanggapi Aksi lima pelaku teror di kawasan Sarinah Jakarta yang meledakkan bom di depan kedai kopi Starbucks, Satu diantara pelaku teror yang ditembak mati aparat menjadi perguncingan. Pasalnya busana yang dikenakannya mengundang perhatian, apalagi karena memakai kaos "3 Second" dan topi merek Nike.

Dari foto-foto yang diunggah sejumlah media daring (online) lokal dan internasional. Pria yang belakangan diketahui bernama Sunakin alias Afif ini adalah warga Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Pria ini tampil kasual dengan topi, kaus hitam, dan celana jins serta membawa dua ransel berisi bom.

dibawah ini adalah foto-foto lucu pada saat terjadi pengemboman  yang saya rangkum dari berbagai sumber :























Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.

Pengikut